DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

YouTube adalah sebuah situs web berbagi video pada Februari 2005. Situs web ini pengguna dapat mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna/kreator, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu, konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan juga ada dalam situs ini.

DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH

YouTube Premium (sebelumnya dikenal sebagai YouTube Red) adalah salah satu dari beberapa layanan langganan premium yang ditawarkan untuk menyempurnakan dalam menggunakan YouTube.

Untuk mendapatkannya, kamu harus membayar biaya langganan per bulannya. Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh pengguna YouTube Premium:

  • Menonton tanpa iklan
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

Dengan YouTube Premium, Anda dapat menonton jutaan video tanpa gangguan iklan  selama video berlangsung, termasuk iklan overlay video. Anda juga tidak akan melihat iklan banner pihak ketiga dan iklan penelusuran.

Video bebas iklan didukung di semua perangkat dan platform jika Anda login menggunakan Akun Google, termasuk di smart TV/konsol game yang kompatibel serta aplikasi seluler YouTube, YouTube Music, dan YouTube Kids, jika tersedia di lokasi Anda.

  • Mendownload video untuk ditonton secara offline

Download video dan playlist untuk ditonton secara offline saat tidak ada koneksi internet. Anda dapat mendownload video untuk ditonton secara offline menggunakan YouTube atau aplikasi YouTube Music (dan menonton video yang didownload secara otomatis di aplikasi YouTube Kids) jika aplikasi tersebut tersedia di lokasi Anda dan Anda sudah login dengan akun YouTube Premium Anda.

“Catatan: Mendownload video dan playlist untuk ditonton secara offline tidak tersedia di perangkat komputer dan laptop.”

  • Putar di latar belakang

 DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

Putar video di perangkat seluler Anda saat menggunakan aplikasi lain atau saat layar dalam mode nonaktif. Fitur putar di latar belakang tersedia di aplikasi seluler YouTube, YouTube Music, dan YouTube Kids (jika aplikasi ini tersedia di lokasi Anda).

  • YouTube Music Premium
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU
Anda juga dapat mengakses YouTube Music Premium sebagai bagian dari manfaat Anda. Dengan YouTube Music Premium, Anda dapat:

  1. Menikmati jutaan lagu dan video di YouTube Music tanpa iklan.
  2. Mendownload lagu dan video ke perangkat seluler Anda untuk didengarkan secara offline.
  3. Menggunakan fitur putar di latar belakang untuk terus memutar musik saat Anda menggunakan aplikasi lain.
  4.  Mengaktifkan mode audio saja untuk mendengarkan musik tanpa memuat video.

  • YouTube Originals

Tonton semua serial dan film YouTube Originals dari beberapa kreator unggulan di YouTube, langsung saat dirilis dan tanpa biaya tambahan.

Cara Daftar Youtube Premium Murah
mau berlangganan YouTube Premium? Supya dapat menikmati fitur ini, kamu tinggal memilih tiga paket yang ditawarkan yakni perorangan, keluarga, atau pelajar.
Pada aplikasi ini rata-rata penyedia layanan Yutube Premium menggunakan paket keluarga. Untuk bisa berlangganan, sementara ini YouTube hanya menerima pembayaran YouTube Premium menggunakan dompet digital seperti ovo, dana, dompetku , gopay, shopeepay  link aja dan lain sebagainya.
Cara daftar youtube Premium murah dan mudah:
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Daftarkan akun menggunakan email google
  • Setelah daftar kemudian login
  • Masuk ke searchbox kemudian ktik youtube premium 
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Pilih paket youtube premium yang Sesuai dengan keinginan
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Kemudian klik tambahkan ke troli (isi Email google yang ingin di premiumkan)
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Setelah itu masuk ke keranjang dan lakukan pembayaran melalui pembayaran instan atau bank transfer
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Tunggu pemilik toko mengirim email konfirmasi
  • Buka email dan konfirmasi ajakan bergabung
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU

  • Selesai yutube anda telah premium.
DAFTAR YOUTUBE PREMIUM MURAH DI ITEMKU



Next Post Previous Post