Aplikasi CAT CPSN 2021

Portal SSCASN 2021

Pendaftaran Aparatur Sipil Negara (ASN) telah resmi dibuka oleh pemerintah pusat. Dikutip pada situs https://sscasn.bkn.go.id/ formasi kebutuhan CASN, PPPK guru Dan non guru telah dibuka Sesuai dengan surat edaran Badan Kepegawaian Negara dengan nomor 5587/B-KS.04.01/SD/K/2021 tentang jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan CPNS dan PPPK guru dan non guru tahun 2021. Dengan rincian jadwal sebagai berikut : 

Jadwal  CPSN 2021
Untuk seleksi pendaftaran CASN, PPPK guru dan non guru dapat dibuka pada alamat resmi SSCASN :  https://sscasn.bkn.go.id/
Pelaksanaan test Seleksi Kompetensi Dasar  (SKD) akan segera dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus sampai dengan 4 oktober 2021, materi pada pelaksanaan test seleksi SKD terdiri dari Test Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). 
Kurang lebih sekitar sebulan lagi pelaksanaan tes seleksi akan dimulai. maka dari itu, mari kita manfaatkan waktu untuk persiapan tes seleksi SKD. Banyak sekali aplikasi-aplikasi test simulasi CAT gratis di internet dan playstore untuk menambah wawasan kita, tidak ada kata sibuk, sekarang sudah banyak developer pembuat aplikasi simulasi test CAT yang dapat berjalan pada perangkat smartphone jadi kita bisa belajar kapan dan dimana saja. Oleh karena itu, Di bawah ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat menunjang persiapan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) : 
  1. CAT CPNS Terbaru 2021 (developer Pustaka Digital) download aplikasinya disini
  2. Simulasi CAT CPNS 2020 (developer AzkiDev) download aplikasinya disini
  3. Tes CAT CPNS Terbaru 2021 (developer EVODEV) download aplikasinya disini
  4. Smart BTW - Aplikasi CAT/UTBK Online (developer PT. Bina Taruna Wiratama) download aplikasinya disini
  5. CAT CPNS 2021 Terbaru dan Terlengkap (developer yondroid) download aplikasinya disini
  6. Master CPNS Indonesia Kunjungi Link ini
  7. Simulasi-CAT-BKN (Aplikasi Desktop) download aplikasinya disini
Aplikasi diatas merupakan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan, mudah-mudahan dengan berlatih secara tekun dapat mengantarkan kita pada cita-cita yang diimpikan (aamiin). perlu dikatahui bahwa  Segala sesuatu harus diiringi dengan ikhtiar dan do`a kepada Allah SWT. sesuai dengan pepatah  `doa tanpa usaha itu bohong - usaha tanpa doa itu sombong`, maka padukan keduanya (doa dan ikhtiar) lalu akhiri dengan Tawakkal (berserah diri pada Allah). 

Mungkin hanya itu saja artikel yang dapat kami buat, mudah-mudahan bermanfaat.
Terimakasih

Selain aplikasi kami juga memberikan beberapa contoh soal CAT, jawaban beserta penjelasannya dan ebook gratis
Next Post Previous Post