SOAL DAN KUNCI JAWABAN MATERI BAHASA K13 MTS 2021

SOAL BAHASA INDONESIA, ARAB DAN INGGRIS K13 MTS - Penilaian merupakan kegiatan yang wajib oleh guru lakukan setelah proses pembelajaran, gunanya untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap materi selama proses kegiatan belajar mengajar.

SOAL BAHASA INDONESIA, ARAB DAN INGGRIS K13 MTS

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh soal Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris semester ganjil untuk tingkat MTs. Kami memberikan soal-soal ini bertujuan untuk membantu bapak/ibu dan siswa/siswi dalam mempersiapkan diri dalam ujian baik itu Ketika Penilaian Harian, Penilaian Tengah (PTS) Semester (PTS) bahkan Penilaian Akihir Semester (PAS). Pada soal yang kami bagikan terdapat 50 butir soal yang dapat bapak / ibu pilih sesuai dengan Materi atau Kompetensi Dasar (KD).

Baiklah bagi yang membutuhkannya, Langsung saja bapak / ibu mendownload contoh soal dan jawabannya pada link dibawah ini.

  1. Soal B Indonesia  K13 Kelas VII 
  2. Soal B Inggris K13 Kelas VII 
  3. Soal B Arab K13 Kelas VII 
  4. Soal B Indonesia  K13 Kelas VIII 
  5. Soal B Inggris K13 Kelas VIII 
  6. Soal B Arab Kelas VIII 
  7. Soal B Indonesia  K13 Kelas IX 
  8. Soal B Inggris K13 Kelas IX 
  9. Soal B Arab Kelas IX 

Contoh soal diatas merupakan Soal Penilaian Akhir Semester (PAS), tapi bapak / ibu dapat menggunakannya dalam penilaian harian atau Penilaian Tengah Semester, jadi bapak /  ibu hanya mencocokan/menyesuaikan soal dengan materi ajar.

Untuk Kunci Jawaban soal silahkan download pada link dibawah ini:

  1. Kunci jawaban soal Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris Kelas VII
  2. Kunci jawaban soal Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris Kelas VIII
  3. Kunci jawaban soal Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris Kelas IX

Demikian yang dapat kami share pada kesempatan kali ini, mudah-mudahan artikel ini dapat memudahkan bapak/ibu dalam pembuatan soal.

Terima kasih.

Next Post Previous Post